HOTEL SYSTEM

 PROPERTY MANAGEMENT SYSTEM

Aplikasi PMS dip merupakan aplikasi yang memberikan solusi juga kemudahan untuk meningkatkan efisiensi operasional hotel. Aplikasi ini berbasis cloud dapat menangani semua operasional hotel seperti Front office, Housekeeping, POS System, Sales & Marketing dan Accounting sehingga ini dapat memberikan kemudahan dalam mengelola hotel dan dapat di monitor setiap saat.

Mengapa Harus Aplikasi PMS dip ?

  • Aplikasi PMS dip sudah terintegrasi secara penuh antar devisi hotel dengan cepat dan mudah.
  • Didukung dengan fitur yang lengkap mampu meningkatkan dan mengoptimalkan operasional hotel.
  • Aplikasi PMS dip sudah terkoneksi dan terintegrasi dengan berbagai pihak ketiga untuk meningkatkan pendapatan & pelayanan tamu (OTA dan Booking Engine).
  • Harga aplikasi lebih kompetitif sehingga bisa menghemat biaya.
  • Aplikasi PMS dip sudah di lengkapi dengan laporan yang jelas dan lengkap sehingga memudahkan hotel untuk mengetahi kondisi bisnisnya.


Dengan Aplikasi PMS dip Kelola Hotel Jadi Lebih Mudah

  • Pastikan dengan aplikasi PMS dip memberikan solusi pengelolaan hotel anda lebih mudah dan optimal
  • Solusi Hotel (Aplikasi hotel sudah terintegrasi dengan semua devisi di Industri Hotel anda.)
  • Akses Mudah (Aplikasi PMS dip berbasis cloude bisa di akses kapan saja dimana saja.)
  • Terintegrasi (Aplikasi terintegrasi dengan berbagai pihak ke-3 untuk memperluas fungsi sistem hotel.)
  • Investasi Terjangkau (Tanpa pengadaan server dan infrastruktur lainya, meringankan biaya investasi.)
  • Investasi Terjangkau (Tanpa pengadaan server dan infrastruktur lainya, meringankan biaya investasi.)


Fitur Layanan PMS dip

  • Front Office (Memproses data tamu ckeckin dan checkout, perubahan harga dan ketersediaan kamar serta laporan data analisis)
  • House Keeping (Melaporkan status kamar ke bagian front office , menjaga dan memelihara kamar hotel).
  • Sales & Marketing (Membuat laporan kegiatan (MICE) dan mengelola database tamu.
  • POS System (Menjalankan proses penjualan, pencatatan semua transaksi, dan laporan hasil transaksi).
  • Accounting (Membuat pembukuan keuangan, posting junal, laporan keuangan, melakukan verifikasi dan resonsiliasi penyesuaian data keuangan).
  • User Management (Membuat pengelolaan akses user dan mengatur hak akses dari masing-masing user yang dibuat.)


===================================================================


CHANNEL MANAGER DIP

Channel Manager adalah sistem untuk mengelola penjualan melalui saluran distribusi online seperti Online Travel Agent (traveloka, booking.com, pegi-pegi, tiket.com dll). juga penjualan direct booking dengan tujuan untuk menumbuhkan bisnis hotel dan menghindari terjadinya overbooking.

Sistem Channel Manager ini sangat berguna untuk memaksimalkan penjualan properti secara online dengan memaksimalkan lebih banyak OTA. Channel Manager akan secara otomatis menghubungkan dan memperbarui tarif dan kalender ke semua OTA lokal maupun internasional yang terdaftar. Untuk itu, Anda dapat secara efektif menghemat waktu dan mengurangi kesalahan manual dan mendapatkan lebih banyak pemesanan kamar.


Mengapa hotel harus punya channel manager?

Untuk meningkatkan revenue hotel

Jangkauan pemasaran lebih luas dengan terkoneksi ke banyak OTA memberikan peluang besar hotel untuk meningkatkan revenue dari sisi pemasaran online.

Menghindari terjadinya over booking

Over booking adalah salah satu masalah yang kerap di hadapi oleh hotel, dengan adanya channel manager akan mengurangi terjadinya hal itu karena secara otomatis sistem akan meng update ketersediaan kamar dan mengatur perubahan harga secara real-time.

Menghemat waktu

Megelolaan penjualan online dengan Channel Manager akan sangat mengehemat waktu dan biaya karena dengan satu akses sistem channel manager bisa mengelola extranet semua Online Travel Agent (OTA) dan booking engine.

Jangkauan pemasaran lebih luas

Terkoneksi dengan online travel agent baik lokal maupun internasional akan membantu hotel untuk meningkatkan penjualan dan memperluas pemasaran.


Fitur Channel Manager

Room Management

Sinkronisasi

Laporan Data

Terintgrasi PMS

Terintegrasi Booking Engine

OTA local dan International

Tidak ada komentar:

Posting Komentar